Motorola Xoom, Komputer Tablet layar sentuh dengan system _”Honeycomb”.


 

Motorola xoom

Motorola xoom

 

Souvenir_Komputer tablet_ pertama pesaing iPad produksi Apple telah diluncurkan. Seperti dilansir Telegraph, Google telah meluncurkan Motorola Xoom, perangkat komputer tablet berlayar sentuh pertama yang menampilkan sistem operasi baru bernama “Honeycomb.” Seperti iPad, Motorola Xoom juga memiliki monitor 10 inci.

Meski rincian feature Honeycomb tidak diungkapkan Google pada Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, beberapa waktu lalu, perangkat ini dikabarkan menyediakan program peta yang menawarkan titik kota-kota utama dunia dalam bentuk 3D. Motorola Xoom juga menawarkan layanan e-mail yang memanfaatkan lebar monitor gadget itu.

Berbeda dengan Apple yang membuat semua piranti lunak dan perangkat keras sendiri, Google mengambil pendekatan “open source.” Google mengembangkan sistem operasi dan membebaskan pabrikan pemilik merek untuk menggunakan perangkat mereka sendiri dalam Motorola Xoom.

Rencananya, Motorola Xoom akan dijual pada kuartal pertama tahun depan di Amerika Serikat dan sebelum mulai dijual di Inggris. Hingga kini, harganya masih belum diungkap.

Komputer tablet tampaknya akan menjadi produk primadona yang akan diburu konsumen beberapa tahun mendatang. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Research in Motion, produsen BlackBerry, juga berencana untuk meluncuran produk komputer tablet yang direncanakan untuk menyaingi iPad.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Motorola Xoom, Komputer Tablet layar sentuh dengan system _”Honeycomb”.

  1. Muhammad Joe Sekigawa mengatakan:

    Kereeeennnnnn😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: