15 Koleksi Foto Aida Sazkia Mandi, Bikin Heboh…!!!


Foto_Aida-Saskia-Mandi

Foto_Aida-Saskia-Mandi

Souvenir_Foto Aida Sazkia Mandi_Beredarnya video mandi Aida Aaskia yang tersebar di dunia maya ternyata untuk kebutuhan film tebarunya, Pelukan Janda Hantu Grondong.

“Di sini saya ingin mengklarifikasi bahwa video yang beredar sekarang (video Aida sedang mandi) itu hanya untuk film. Itu bukan dari Aida langsung, tapi hanya (untuk) kepentingan film,”ujar Aida Saskia di kantor manajemen GLOW, bilangan Tebet, Jakarta, Rabu (12/1/2010).

Aida bingung siapa menyebarkan rekaman adegan mandinya. Menurut Aida, adegan mandi itu sebenarnya merupakan satu rangkaian cerita, bukan adegan mandi saja.

“Di film aku sedang mandi dan tiba-tiba setan yang menyiramkan darah ke badan aku. Tapi ternyata pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut. Jadi adegan-adegan syur aja,” jelas Aida Zaskia.

Kini pihak GLOW manajemen juga akan mempertanyakan kepada production house film tersebut, K2K. Pasalnya pihak Aida sendiri menuduga dari K2K-lah penyebar video Aida mandi.

Pihak yang diduga sebagai penyebar video adegan mandi Aida Saskia adalah pihak K2K Production sebagai PH yang memproduksi film ‘Pelukan Janda Hantu Gerondong’. Namun sang produser, KK Dheeraj membantah tuduhan tersebut.

Sama seperti saat foto-foto adegan mandi Aida tersebar di dunia maya, KK pun membantah. Alasannya sama, ia sama sekali tidak tahu video mana yang tersebar.

“Yang pasti saya tahu itu bukan dari tim saya. Saya juga nggak tahu videonya yang mana? Saya juga belum melihatnya,” jelas KK

Hanya saja jika benar video adegan mandi tersebut merupakan potongan gambar film ‘Pelukan Janda Hantu Gerondong’, itu sah-sah saja. “Karena dia sudah melakukan adegan itu. Tapi kalau tidak ada dalam adegan film saya ya saya tidak tahu,” bantah KK.

Hanya saja KK mengaku dalam film tersebut Aida memang beradegan sangat ‘berani’. Misalnya Aida mau adegan mandi dengan menggunakan bra.

Dari pihak saya tidak pernah seperti itu. Kita tidak pernah memaksa pemain untuk melakukan adegan itu, ya memang dia mau,” pungkas KK.

Sayangnya, sampai saat ini  belum bisa ditemukan koleksi ke 15 foto tersebut, untuk itu tunggu kabar selanjutnya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to 15 Koleksi Foto Aida Sazkia Mandi, Bikin Heboh…!!!

  1. pemuda mengatakan:

    Nice info bro…

    Thankzzz

Tinggalkan Balasan

