iPhone 4 CDMA, dengan Mobile Hotspot.


iphone4

iphone4

SOUVENIR_iPhone 4_CDMA_Lowel MacAdam , CEO Verizon, baru saja mengumumkan secara resmi ketersediaan iPhone 4 di jaringan operator seluler terbesar Amerika Serikat tersebut mulai Februari 2011. Perangkat iPhone 4 ini akan dijual seharga $199 untuk versi 16GB dan $299 untuk versi 32GB dengan kontrak 2 tahun.

Smartphone dari Apple ini mulai bisa dibeli tanggal 10 Februari sedangkan pemesanan dilayani mulai 3 Februari. Tidak seperti versi AT&T, iPhone Verizon ini bisa menjadi hotspot mobile untuk maksimal lima perangkat. Meski demikian perangkat iPhone ini meski berbasis CDMA tidak memiliki teknologi LTE 4G sehingga pengguna tidak bisa memakai perangkat ini untuk menjelajah web ketika sedang melakukan panggilan telepon.

iPhone 4 CDMA ini hampir tidak memiliki perbedaan dalam bentuk fisik dengan iPhone 4 GSM. Tidak ada logo maupun perangkat lunak khusus Verizon, kecuali adanya menu pengaturan hotspot. Satu-satunya perbedaan fisik yang ditemukan adalah adanya antena khusus CDMA yang berada di keempat sudutnya, ditempatkan secara simetris sehingga mengeser tombol pengatur suara yang ada.

iPhone 4 CDMA ini memakai iOS terbaru yaitu versi 4.2.5 sehingga bisa jadi kemampuan hotspot yang sekarang hanya ada di perangkat ini akan bisa diaktifkan ketika iPhone GSM juga diupgrade sistem operasinya ke versi ini. Dari tes kecepatan hingga penjelajahan web, tidak ditemukan perbedaan signifikan antara iPhone GSM dan CDMA dan lebih tergantung pada kondisi koneksi nirkabel yang tersedia di tempat tersebut.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to iPhone 4 CDMA, dengan Mobile Hotspot.

  1. satan shop 2000 mengatakan:

    Howdy! I just would like to give a huge thumbs up for the good information you have right here on this post.
    I might be coming again to your blog for more soon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: