Foto Penampakan hantu Anak Kecil Dibawah Pesawat Taman Dirgantara Majalengka.


 

foto-penampakan-hantu-majalengka

foto-penampakan-hantu-majalengka

 

Souvenir_Sesosok Hantu kecil wanita_ berhasil  tertangkap kamera ponsel, saat itu Andi sedang asyik memotret putra kesayanggannya, Anggi yang sedang berpose di atas sayap pesawat di salah satu sudut taman  Dirgantara, Majalengka.

Anggi dipotret persis diatas sayap kerangka pesawat yang ada di museum tersebut. Sebelumnya Andi tak pernah menyadari akan adanya sosok aneh di bawah sayap pesawat tersebut, namun setelah beberapa saat kemudian ia mencetak hasil jepretannya, ia mendadak tersentak melihat keanehan di bawah kolong sayap pesawat tersebut. Sesosok anak kecil sedang asyik bermain/ bersantai, siapa dia? sementara Andi sendiri tak pernah merasa ada seorang anak yang ada disana saat ia memotret putranya.

Sebuah foto memang mudah di permainkan, apalagi denga kehandalan program photoshop saay ini. untuk itu, percaya atau tidak itu kembali pada Anda. Kami hanya sekedar mengabarkan, Anda yang berhak mengambil penilaian.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

29 Responses to Foto Penampakan hantu Anak Kecil Dibawah Pesawat Taman Dirgantara Majalengka.

  1. sujazmaji anjas says:

    Hantu kok berpose jangan jangan hantu model cilik kalee haha

  2. Anonim says:

    bgus juga, lumayan

  3. Anonim says:

    Seper anak kecil

  4. Wallahu a’lam

  5. windy says:

    it a fake

  6. Anonim says:

    Emank tucch , ikkhh ….
    keliat’n bgt palsu’y . hhahahaha ….

  7. Anonim says:

    ntar anak nya yg jadi hantu hiiiiiiiiiii

  8. Dot says:

    Pengin lihat ya hehe….???

  9. cindy says:

    hantuuuuu…gk pernah liat

  10. t&t says:

    betul..betul…betulll… ingin terkenal tu.. di dunia maya…..

  11. andi says:

    hahahahahaha palsu foto gadis asli pakai baju putih …rekayasa ingin cari sensasi.

  12. lya says:

    foto y key bnget…nti bikin yang lbih bgus ge yah,,
    heee

  13. rayhan says:

    mungkin

  14. rayhan says:

    jangan takut ma setan..allah menciptakan manusia untuk taqwa pada allah..maka takutlah pada allah..
    allah menciptakan setan untuk menggangu kita untuk ngetes seberapa kuat iman kita sama allah..

  15. marlina alias miumiu says:

    ini benar karena dah di analysis ma ahlinya ROY SURYO dan ada di berita, paham saudara-saudara!!

  16. rena says:

    ney mah bukan hantu…………
    orang lagi putu keikut putu………..

  17. Mungkin hanya rekayasa software ….

  18. budi says:

    hiiiii, pesawatnya serem banget

  19. Anonim says:

    diafragma membesar. kecepatan berkvrang. cahaya kurang. obyek move. jd ga fokus. terkesan penampakan

  20. m m says:

    iiiiiiiiiiiiiiii takut

  21. m m says:

    iii takut ada aneh ada yg aneh nya knpa ada ank kcil ya???
    tu poto bnran pa bohongan apa beneran sih

  22. Anonim says:

    hehehe,….aneh ya,…

  23. Anonim says:

    Hantunya Gak seksi ya,…xixixi,…..

  24. R Dedi SS says:

    Teori tukang photo,lagu lama.hantu jadul.

  25. fans says:

    kayak.ny stiap da f0t0 pnmpkan hntu gx jauh dri kta KEBETULAN dech. . .memang.ny it bs d.prcya,,?

  26. Anonim says:

    Hantu era 70 an kali,….

  27. sunny says:

    ah masa hantu bisa bergaya..
    rambutnya dibelah pinggir,
    bajunya ada kancingnya,
    tangannya model cutbray (kebawahnya lebar)
    emang alam gaib mengikuti tren jg y?
    wagu…

  28. Dot says:

    Kemungkinan itu selalu ada bro,…Bukan pekerjaan sulit untuk membuat foto seperti itu kan?.

  29. ah , tapi kaya bo’ongang tuh bro ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: