Lukisan Pensil Para Master Lukis Dunia.


lukisan pensil13

lukisan pensil13

SOUVENIR_Lukisan Pensil_Lukisan pensil memang tidaklah seberapa jika dilihat dari material yang di pergunakannya, ya,..sebatang pensil, stip/penghapus dan mungkin sedikit kapas untuk dusel. namun lukisan yang satu ini bukan sembarang lukisan yang di buat asal – asalan. Butuh sebuah imajinasi yang sukup kreatif untuk membuat sebuah lukisan seolah – olah menyatui dengan pelukisnya, bahkan seolah menciptakan duabuah obyek yang saling berlawanan.

Coba simak baik – baik, …jika di perhatikan secara seksama ada sedikit unsur optikal ilisi yang di masukkan didalamnya. Betapa penggabungan dua kemampuan yang sempurna didukung dengan media yang sederhana. Sebuah mahakarya seni kadang memang tak bisa dilihat dari berapa harga/nilai material yang digunakan, bahkan justru semakin menggunakan matrial yang sederhana atau bahkan sisa – sisa jika mampu menghasilkan sebuah karya besar maka akan semakin menciptakan sebuah kaegungan yang kadang tak ternilai dengan uang. Hal itu pula mungkin yang membuat sebuah karya seni tak dapat dihargai oleh penciptanya, melainkan seberapa besar nilai uang yang ingin Anda berikan atas hasil karya besarnya. Jika di buat dalam rangkaian kata singkat mungkin akan berbunyi “SENI TANPA BAROMETER NILAI”.

Selamat menikmati,…..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: