Tips Kencing Keburu – buru Buat cewek,…


Souvenir_Tips Kencing Keburu – Buru_Rasanya memang sulit terbayangkan apa yang akan terjadi jika seorang wanita/cewek keburu – buru kebelet pipis di tempat umum. Namun untuk kali ini saya akan memberikan tips buat kaum hawa yang kebelet pipis banget di tempat umum sementara jauh dari toilet atau tempat “persembunyian”.

Alat yang di perlukan : Cukup sediakan saja botol air mineral plastik, Cutter dan siap beraksi.

Yang perlu dilakukan adalah :

1. Potong alas botol plastik tersebut dengan posisi meruncing/seperti ujung sebuah bambu runcing.(tapi jangan terlalu meruncing karena bisa terkena kemaluan Anda)

2. Sebaiknya menghadap ke tembok atau pohon atau jika memang di tengah lapangan, carilah sudut yang aman dari pandangan.

3. Buka rok / Celana Anda, kemudian letakkan alas botol yang sudah terpotong tadi dengan menyesuaikan sudut area “V” Anda.

4. Jika memang tidak ingin membuang air ditempat tersebut, jangan buka tutup botol, sehingga air tidak akan tumpah. namun sebaliknya, jika bermaksud sekalian buang air kencing di situ, buka tutup botolnya.

Nah,…selamat kencing,…semoga bermanfaat. hehehe,……O ya, untuk mempermudah pemahaman tips kali ini, saya sisipkan gambar berikut. selamat mencoba.,…

tps-kencing-cewek

tps-kencing-cewek

Cewek Kencing

Cewek Kencing

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: