Download_Video Hitler VS Nurdin_Heboh…!!!!!


Souvenir_Video Hitler Ngamuk karena nurdin nggak mau turun_Baru – baru ini muncul sebuah film / Video Youtube hasil kolaborasi sebuah film Asli mengenai Hitler yang di kemas sedemikian indah, Lucu, Unik namun tetap sarat dengan kritis pedas yang mewakili sebagian besar rakyat di negeri ini.

Jika memang suara – suara parau dari mulut – mulut berbusa yang kekeringan karena meneriakkan tuntutan yang tak pernah di gubris tak juga membuahkan hasil atau sekedar menggelitik nurani para pejabat Korup di negeri ini. Akhirnya apa yang perlu dilakukan adalah apa yang bisa dilakukan. Ya…!!!Apapun itu. Serang terus dan amar ma’ruf mahi munkar harus terus digerakkan. Mau apalagi, di negeri ini sudah di kuasai oleh para penjahat – penjahat Mafia dari berbagai lini dan sendi kehidupan. Merusak dan memporak- porandakan tatanan hukum dan norma yang sudah di bangun oleh para pendiri bangsa.

Meski belum ada effect yang langsung tampak dari penampilan protes via youtube ini yang dikeluarkan oleh para pejabat berwenang, Namun setidaknya hal ini patu kita acungi jempol dan kita dukung . KAlo perlu buat video SBY VS Gayus,…!!!! pasti akan semakin panas kuping – kuping yang selama ini berpura – pura budegh dan tuli…….

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Download_Video Hitler VS Nurdin_Heboh…!!!!!

  1. Dot mengatakan:

    Sama – Sama.

  2. berita19 mengatakan:

    kunjungan sore..
    thanks vidi nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: