Google Offers_Kupon Diskon Online,…!!! diluncurkan.


Google offers_chrome-web-store-developer

Google offers_chrome-web-store-developer

Souvenir_Google Offers_Mesin pencari internet terbesar, Google Inc berencana untuk meluncurkan Google Offers, versi Groupon, kupon diskon online untuk membantu memberitahu pelanggan tentang transaksi di daerah mereka, menurut laporan situs berita Mashable.

Layanan Google Offers memerlukan layanan pengiriman e-mail setiap hari kepada pelanggan untuk memberitahu mereka tentang kesepakatan di wilayah mereka yang mirip dengan situs-situs, seperti yang dilakukan Groupon dan Livingsocial, kata laporan itu.

Google baru-baru ini mengajukan tawaran untuk membeli Groupon sebesar US$ 6 juta, tetapi ditolak.

Google sedang menguji program dan menjangkau bisnis di area lokal, situs web melaporkan setelah mengutip lembar fakta rahasia itu didapat dari Googleplex tentang layanan pembelian baru mesin pencari kelompok.

“Google Offers merupakan produk baru untuk membantu pelanggan potensial dan klien menemukan penawaran hebat di daerah mereka melalui email setiap hari,” menurut laporan mengutip lembar fakta.

Google Offers memiliki modus operandi berikutnya. Para pengguna akan diberitahu melalui e-mail tentang perjanjian lokal dan menawarkan mereka kesempatan untuk melakukan kesepakatan itu dalam jangka waktu tertentu. Google Offers ini diaktifkan setelah cukup banyak orang melakukan kesepakatan itu dan gilirannya memberikan pengguna lain kesepakatan yang mereka tidak pernah coba.

“Dari apa yang kita bisa katakan, Google Offers akan didukung oleh Google Checkout,” kata laporan itu, menambahkan ini juga mencakup Facebook, Twitter, Google Reader, Google Buzz dan opsi e-mail sharing.

Google memiliki sebuah tim untuk menawarkan kerajinan secara tertulis bahkan sudah mendekati bisnis untuk mendapatkan mereka di papan dengan Offers.

Mesin pencari secara aktif menjangkau bisnis sekarang untuk mendapatkan mereka di papan dengan Penawaran. Bahkan tampaknya memiliki tim menulis di tempat untuk kerajinan menulis-up untuk penawaran.

“Google berkomunikasi dengan usaha-usaha kecil untuk meminta dukungan dan partisipasinya dalam menawarkan uji coba pra-bayar / program voucher,” melaporkan Mashable.

Penawaran google dipandang sebagai upaya untuk membuat produk baru seperti beta Penawaran Iklan yang membantu bisnis terhubung dengan pelanggan dengan cara-cara inovatif.

Google akan membayar 80 persen dari pendapatan usaha tiga hari setelah kesepakatan mengantarkan dan mempertahankan 20 persen selama 60 hari untuk menutup pengembalian uang sebelum mengirim sisanya, menurut laporan Mashable.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: