Mau tahu_Cara membuat Crop Circle di Yogya…?Anda pun dijamin bisa membuatnya.(Video)


Souvenir_Cara membuat_Crop Circle_Siapa bilang Crop Circle di jogja itu sebuah tanda – tanda makhluk asing alias UFO atau biasa dikenal dengan tunggangan para Alien? Bohong besar,….

Setelah melalui penelitian yang intensif dari para ahli dari di LAPAN dan Badan Tenaga Nuklir Nasional, maka ditarik kesimpulan bahwa Crop circle yang akhir – akhir ini menjadi gunjingan banyak orang di Indonesia ternyata hanyalah kerjaan orang -orang iseng belaka yang hanya sekedar ingin mencari sensasi ditengah – tengah hiruk pikuk pemberitaan mengenai Bapak Koruptor Indonesia alias Om Gayus H. Tambunan.

Memang UFO di mungkinkan ada jika di lihat dari tanda – tanda kehidupan di ribuan planet di beberapa galaksi di jagad raya ini. Namun sayangnya, kita terlalu terobsesi dengan keberadaan makhluk asing alias Alien sehingga setiap hal yang tempak tidak masuk akal dan sedikit modern akan serta – merta dianggap sebagai hasil perbuatan para alien.

OK, mungkin ini penilaian sepihak, namun coba kita simak baik – baik video yang satu ini, …..

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: