Kondom_Wanita Anti Pemerkosaan,? Ini dia.


Souvenir_Kondom Wanita Anti Perkosaan_Konon, di Afrika Selatan, ada satu wanita diperkosa setiap 26 detik. Sementara di jakarta sendiri setidaknya hampir 70 persen para remajanya sudah tidak prawan lagi. OK lah kalo suka – sama suka alasan melepaskan keprawanan tanpa menghiraukan akibat buruk bagi si cewek itu sendiri. namun beda tentunya buat mereka yang kehilangan keperawanan akibat dari ulah bejat para Mafia Selangkangan.

Nah, melihat keadaan yang semakin carut – marut hampir di tiap kota besar di dunia, dan melihat dampak buruk yang menghantui jiwa para korban pemerkosaan, akhirnya Dr. Sonette Ehlers, kemudian menciptakan kondom anti pemerkosaan. kondom untuk Cewek  yang dinamai Rape-aXe ini berbentuk seperti tampon, namun mempunyai kait-kait kecil yang bisa melukai alat kelamin pria.

Ingat, dengan Kondom ini, dijamin para Mafia Selangkangan itu bakalan kapok setengah mati, atau seandainya di perkuat sedikit cengramannya, maka akan dapat dipastikan senjata si pemerkosa akan diamputasi,..!!!!Biar gak lagi berani – berani lagi memperkosa dan bermain “senjata” seenaknya.

Kalo gak percaya keampuhan Kondom yang satu ini, silahkan perhatikan baik – baik.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dr. Sonette mengklaim kondom untuk Cewek ini sangat nyaman dan aman digunakan. Namun penemuan ini punya kelemahan. Luka bisa menghasilkan darah yang terinfeksi HIV atau penyakit kelamin lainnya. Selain itu, kondom untuk Cewek bisa membuat pemerkosa menjadi marah dan bertindak lebih brutal.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: