Siswi Ciuman HOT_didepan Guru,..Lagi – lagi,….(foto).


Souvenir_Siswi Ciuman Hot_Entah apa yang terjadi, jika semua dilakukan tanpa etika dan Norma, Apalagi jika dilakukan oleh anak – anak / mereka yang nota bene adalah pelajar. Jika yang terpelajar saja tak enggan melakukan hal – hal asusila didepan sang guru, lalu apa yang ada dibenak mereka tentang gurunya. masih berlakukah kalimat bijak “Guru Kencing berdiri, Murid Kencing Berlari” sungguh ironis dan sangat menyedihkan nasib negeri ini selanjutnya.

Mau diapakan pendidikan di negeri ini. seolah – olah tak perlu lagi adanya etika di era yang konon dianggap modern, hingga semuanya menjadi normal – normal saja. Tak ada lagi batasan – batasan yang mampu mencegah nurani untuk sekedar menghambat nafsu birahi. Mungkin hanya kesenangan belaka yang didapat, namun apa akibat yang di timbulkan.

Semuanya seolah tak peduli lagi dengan etika, hancurnya negeri bukanlah karena kemiskinan dan ketidak adilan belaka, namun lebih berdampak mengerikan jika kehancuran itu diakibatkan oleh kehancuran moral para pemuda pemudinya.

Geram saja sepertinya tak cukup, lalu apa yang mesti dilakukan. Mereka yang mengaku dirinya adalah “pahlawan tanpa tanda jasa” mungkin yang akan ditunjuk sebagai biang keladi semuanya ini. Namun apakah mereka juga mau menerima tudingan hal itu? tentunya tak ada kambing hitam yang mau menampakkan batang hidungnya. Mesti kita apakan pendidikan di negeri ini? Belum lagi buku – buku bernuansa politik juga ikut  – ikutan nimbrung di dunia pendidikan, huh,…mengapa semua seolah tak peduli dengan pendidikan, hanya saling mementingkan kepentingan golongan dan pribadinya. Ironis memang,…..

Ciuman Hot_Siswi SMP

Ciuman Hot_Siswi SMP

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

9 Responses to Siswi Ciuman HOT_didepan Guru,..Lagi – lagi,….(foto).

  1. Meliana nurmala mengatakan:

    Astagfirallah aladzim ya allah

  2. Anonim mengatakan:

    Perlu mantapkan ilmu agama di pesantren

  3. bebet mengatakan:

    tak punya akhlak. mati aja loe

  4. bebet mengatakan:

    tak punya akhlak, mati aja loe

  5. beebeb mengatakan:

    perlu dilestarikan………..

  6. Dot mengatakan:

    Begitulah bro,…Ancur

  7. Dot mengatakan:

    Amin.

  8. Dhani mengatakan:

    minim akhlak, semoga tidak terjadi dg anak2 qt.

  9. terlantar mengatakan:

    wah repot nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: