Foto Topless Katy Perry saat iklan Parfum.


 

katy perry

katy perry

 

Souvenir_Topless Katy Perry_Penyayi pop sensasional Katy Perry telah mengikuti jejak selebriti lain yang meluncurkan parfum. Pelantun “California Gurl” ini pun merilis produk wewangiannya. Ikon Thomas Sabo ini tak hanya membuat heboh dengan parfumnya, namun juga dari gaun yang dikenakannya.

Katy Perry baru saja meluncurkan parfum barunya di Mexico City, akhir pekan ini. Aroma milik penyanyi 26 tahun itu diberi label Purr yang dikemas dengan botol berbentuk kucing.

Tak hanya Purr saja yang menjadi pusat perhatian, namun catsuit lateks ungu yang dikenakannya pun turut membuat banyak mata memandang. Pasalnya, selain memamerkan parfum Purr, Katy juga tidak sungkan menampilkan dua payudaranya di balik gaun seksi yang dikenakannya. Demikian yang disitat dari The Sun, Senin (7/2/2011).

Sebelumnya, Katy meluap perasaannya di Twitter-nya, “Hola Mexxxico City! Saya tidak sabar untuk melihat wajah cantik Anda dan meluncurkan Purr.”

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: