Sapi bermulut Serigala muncul di Sumenep,heboh,…


 

api-serigala

api-serigala

 

Souvenir_Sapi_Mulut_serigala_Warga Dusun Katuje Desa Beraji Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, dihebohkan adanya seekor anak sapi jantan dengan mulut mirip mulut serigala.

Bentuk mulut anak sapi ini, rahang bawah lebih pendek, dan lidah menjulur keluar. Bahkan anak sapi ini sekilas terlihat benar-benar seperti serigala, karena mulutnya terus menerus menganga. Akibatnya, anak sapi ini menjadi sulit makan dan minum meski kondisinya terlihat sehat.

Anak sapi yang lahir Selasa (01/02/2011) kemarin, saat ini menjadi tontonan warga setempat. Menurut pemilik sapi, Misnoto (50), anak sapi ini sulit disusui induknya. “Soalnya mulutnya ini kan terus menerus menganga dan lidahnya menjulur keluar. Jadi ya susah disusui,” katanya.

Menurut Misnoto, selama 4x melahirkan, anak dari induk sapi ini tidak pernah ada yang aneh maupun tidak normal. “Baru anak sapi yang ke 5 ini agaj aneh. Mulutnya mirip mulut serigala,” terangnya.

Agar bertahan hidup, pemilik sapi harus memberikan susu dengan menggunakan botol kecil seperti bayi. Setiap hari, tidak kurang dari tiga liter air dicampur susu instan, agar kondisi anak sapi aneh ini tetap sehat.

Misnoto mengaku sudah sempat berkonsultasi dengan dokter hewan setempat, meminta agar mulut anak sapi ini dijahit, agar tidak selalu menganga dan lidahnya menjulur keluar. “Tapi kata dokter, kalau dijahit nanti justru anak sapi ini akan kesulitan mengunyah makanan. Makanya disuruh membiarkan saja seperti ini,” ujarnya.

Bapak dua anak ini mengaku tidak pernah mempunyai isyarat apa-apa, baik sebelum dan sesudah anak sapinya lahir dari induknya. “Tidak pernah bermimpi yang aneh atau isyarat lain. Tapi, dengan kelahiran anak sapi yang kelima dan tidak normal ini, ya saya pasti rugi dalam merawat induknya selama satu tahun. Tapi tak apalah. Yang penting saya dan keluarga tetap sehat,” pungkasnya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: