Cara Raih_Jutaan Rupiah dengan WordPress.!!!


wordpress

wordpress

Souvenir_Wordpress_Mau kerja santai tapi bisa menghasilkan jutaan bahkan miliaran rupiah? Yang pasti, jangan pernah coba-coba untuk korupsi., urusannya bisa panjang.

Tapi, coba cara yang satu ini: membuat dan menjual theme untuk WordPress. Ya, itulah yang dilakuakn Anggi Krisna, pembuat theme dari Tokokoo.

Sayangnya tak banyak orang yang mau mencoba langkah seperti Anggi itu. Padahal, kata dia, peluang penghasilan dari theme WordPress masih sangat besar.
“Kerja santai, tak dikejar deadline, dan menghasilkan. Sayang masih banyak yang ragu,” ujarnya saat presentasi di Wordcamp di Bumi Sangkuriang, Minggu (30/1).
Bisnis jual beli theme ini terbukti memberikan penghasilan menjanjikan. Satu theme dihargai US$ 35-75 atau sekitar Rp 315-675 ribu.
Anggi menjadi cerita sukses menjual theme, khususnya theme untuk e-commerce. Dia mengaku dalam bisa menghasilkan 60-80 theme per bulan.
“Saya masih kecil bila dibandingkan dengan tiga teman dari Envato,” ujarnya merendah.
Ada tiga pembuat theme di Envato yang kini menduduki peringkat ketiga, ketujuh dan ke-32. Penghasilannya mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.
Untuk bisa membuat theme, kata Anggi, tak terlalu susah asalkan bisa memprogram dan mendesain. Perlu percaya diri untuk menjualnya.
Perkembangan WordPress dan theme selama tiga tahun terakhir sangat pesat. Hal ini membuka peluang makin besar.
Anggi juga berbagi tips untuk membuat dan menjual theme. Desain harus unik, berbeda, dan melihat segmen pengguna. Misalnya khusus untuk band, real estate, e-commerce dan lainnya.

Untuk penjualan bisa melalui market place seperti Envato, Wootheme, atau menjual sendiri. “Masing-masing ada keuntungan dan kerugiannya,” ujarnya. OK, untuk lebih memperdalam pengetahuan Anda mengenai bagaimana mendulang uang berlimpah dengan wordpress,  silahkan klik disini, GRATIS TIS,….

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: