Google_Recipe View_Resep – Resep lezat ala Google.


Google Recipe View

Google Recipe View

Souvenir_Google Recipe View_ hari ini membuat Internet terasa lebih sedap. Google meluncurkan opsi pencarian makanan dan resep bernama Recipe View.

Opsi baru ini tersedia di sisi kiri layar setelah kita masuk ke Google Search. Pengguna bisa mencari resep dengan memasukkan nama makanan atau tipenya, bumbu, atau hanya saosnya.

Hasilnya bisa disaring lagi menurut waktu untuk menyajikan, bahan, dan jumlah kandungan kalorinya. Hasil pencarian juga menampilkan rating, dan tinjauan orang sehingga pengguna bisa memilih mana yang paling cocok.

Untuk mewujudkan layanan ini, para insinyur Google telah mengumpulkan berbagai data klipping yang kaya. Manager Produk Google, Kavi Goel, mengatakan teknologinya sudah diperkenalkan pada konferensi Searchology pada 2009 lalu.

“Bila Anda penerbit resep, anda bisa menambahkan markup ke halaman web Anda sehingga content-nya bisa ditampilkan dengan presentasi terbaru ini,” katanya. “Recipe View adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk memperkaya pengalaman pencarian memakai data terstruktur, dan rilis ini merupakan tonggak yang menggembirakan bagi tim kami sejak membangun tool pencarian dengan data klipping.”

Bing, mesin pencari Microsoft, sebetulnya sudah memperkenalkan fitur yang identik pada bulan lalu. Secara mendasar keduanya sama. Namun Bing menambahkan fitur untuk menyaring resep berdasarkan asal situs Internet, metode memasak, kenyamanan, dan latar belakang negara asal.

Google tampak lebih unggul dalam hal takaran kalori yang mendekati tepat. Termasuk waktu memasak yang tepat.  Layanan Google ini mulai bisa dinikmati di Amerika Serikat dan Jepang pada hari ini. Negara lain akan menyusul.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: