Presiden Republik Indonesia, Harusnya tegur Dipo Alam.!!!


Dipo Alam

Dipo Alam

Souvenir_Presiden Indonesia_Sikap Sekretaris Kabinet, Dipo Alam menolak meminta maaf  terkait anjurannya agar memboikot tiga media yang dianggap selalu menjelek-jelekkan pemerintah berbuntut panjang. Siang ini, stasiun televisi Metro TV dan Harian Media Indonesia akan melaporkan bawahan Presiden SBY tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Saya sudah bikin laporan tertulis dan nanti jam 2 (14.00 WIB) akan disampaikan ke Polda,” kata pengacara Metro dan Media Indonesia, OC Kaligis, saat dihubungi Rakyat Merdeka Online, sesaat lalu (Sabtu, 26/2).

Laporan ini dilakukan, terang OC Kaligis, lantaran Dipo Alam tidak menggubris somasi yang telah dilayangkan kliennya. Namun ketua tim kuasa hukum Metro TV dan Media Indonesia ini menolak merinci isi laporannya. Dia hanya menjelaskan bahwa Dipo dilaporkan karena dianggap melanggar UU 40/1999 tentang Pers dan UU 14 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Berikut kutipan pernyataan Dipo kepada wartawan di Istana Bogor, Senin (21/2) lalu soal boikot media:

“Pokoknya, saya katakan, kalau mereka (media) tiap menit menjelekkan terus, tidak usah pasang (iklan). Saya akan hadapi itu. Toh, yang punya uang itu pemerintah. Enggak usah pasang iklan disitu. Orang yang di interview dalam prime-time tidak usah datang”.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: