Video Nurdin “Sayyidin Band” Paling laris di Youtube.


Souvenir_Sayyidin Band_Nurdin_ memang bukan rahasia lagi, PSSI adalah sebuah organisasi Olahraga paling Kondang di negeri ini yang juga sekaligus paling heboh,…tapi sayang hebohnya bukan karena p[restasi – prestasinya yang bisa dibanggakan melainkan karena polemik kepemimpinannya yang dianggap mandul, atau bahkan sebagian besar pecinta Bola di negeri ini menganggap PSSI bukan mengembangkan prestasi Bola anak negeri melainkan justru membuat terpuruk dan miskin prestasi.

Keadaan yang semakin buruk ini di tambah dengan adanya faktor kepemimpinan yang seolah – olah buta mata dan buta telinga. tak peduli aspirasi mereka yang  nota bene para olahragawan sepak bola dan fans – fans nya yang sudah muak dan jenuh dengan prestasi dan kepemimpinan yang buruk. Si pemimpin tetap gak peduli dengan omelan para pecinta Bola, Tutup mata dan telinga rapat – rapat, tebalin muka bahkan kalo mbisa lebih tebal dari kulit badak sekalipun.

Sayangnya lagi, pemerintah pun seolah -olah lepas tangan dari keadaan ini dan tak mau ambil pusing dengan permasalahan yang menimpa dunia sepak bola terutama PSSI. meskipun pada kenyataannya pemerintah menikmati uang dan berbagai hasil positif dari berbagai ivent yang diadakan oleh para pecinta bola.

Sampai kapan negeri ini akan menggubris suara – suara parau dibalik stadiun bola yang megah?. Pemerintah hanya tersenyum manis dibawah ketiak Nurdin,…Sepak bola di negeri ini di lumpuhkan oleh PSSI. Setujuuu,….

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: