Download_”Pacar Rahasia”_Cappucino Band


Souvenir_Pacar Rahasia_Cappucino_Cappucino band yang beranggotakan I’am (vokal/gitar), Didi (gitar), Dawang (bass), dan Omar (drum) sebenanrya bukan sebagai band pendatang baru. Band yang dibentuk tahun 2006 ini, memang jarang tampil di layar kaca, mereka justru sibuk memenuhi undangan show dari panggung ke panggung di sejumlah daerah.

Band yang beraliran pop jazz ini namanya makin diperhitungkan setelah bergabung dengan lebel Nagaswara. Mereka sukses melempar single pertama dengan judul “Pacar Rahasia”. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta musik nasional. “Kami tidak menduga lagu tersebut memperoleh respons yang baik. Hal tersebut memotivasi kami untuk terus berkarya,” kata vokalis Cappucino, I’am.

I’am mengungkapkan, selama ini Cappucino memilih eksis dari panggung ke panggung. Hal itu dilakukan untuk lebih mendekatkan dengan para penggemar. Setelah, single “Pacar Rahasia” dirilis, permintaan dari sejumlah daerah justru makin banyak. “Saat ini kami memang masih disibukan dengan promo single ‘Pacar Rahasia’. Ke depan mungkin perlu dipikirkan juga untuk membuat album,” ujarnya

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: