Video Intim DPW PAN Bocor,…..


 

Video Intim DPW PAN

Video Intim DPW PAN

Bocornya video intim antara dirinya dengan sang istri ke publik membuat anggota FPAN DPRD Purworejo Iwan Fajarudin tambah sibuk. Sore ini misalnya, dia mendadak dipanggil pengurus DPW PAN Jateng. Dia akan menjalani  sidang etik serta dimintai pertanggungjawaban, terutama klarifikasi soal video panasnya yang sudah tersebar dan bocor menjelang Muscab DPD PAN Tingkat II Kabupaten Purworejo akhir April mendatang.

“Sore ini saya ditelepon oleh Pak Wahyu dari DPW PAN Jateng untuk segera langsung ke kantor Fraksi PAN DPRD Provinsi Jateng untuk melakukan klarifikasi bersama istri saya,” ungkap Iwan kepada detikcom Rabu (3/3/2011) saat ditemui sebelum berangkat ke Gedung DPRD Provinsi Jateng Jl. Pahlawan Semarang, Jawa Tengah.

Iwan menyatakan siap untuk mengikuti sidang etik partai guna membersihkan dan menjernihkan duduk perkara yang sebenarnya terkait penyebaran video panasnya bersama istri di lingkungan Kabupaten Purworejo. “Saya siap melakukan klarifikasi. Makanya saya saat ini bersama istri berangkat hanya berdua saja. Sebab, menurut DPW masalah sudah masuk ranah kasus politik murni, yang membuat saya menjadi sebagai korban perilaku politik yang tidak sehat,” tutur Iwan.

Iwan menjelaskan sebelum meluncur ke Kantor DPRD Provinsi Jateng dirinya beserta istrinya Mettadiana Hesty pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB sudah melakukan klarifikasi kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Purworejo di Hotel Saphir Yogya.

“Saya dan istri juga secara mendadak dipanggil sama Ibu Yuli Hastutik dan Pak Slamet Riyanto yang merupakan Ketua Badan Kehormatan DPRD Purworejo untuk melakukan klarifikasi. Kebetulan DPRD Purworejo ada workshop di sana. Sebelumnya itu saya mengantar istri saya ke RSU Sardjito untuk mengikuti program pendampingan anak dan kehamilan. Sebab sudah beberapa tahun ini belum dikaruniai anak,” ungkap Iwan.

Iwan juga menyampaikan niat DPW PAN Jateng untuk melindungi dirinya bila menjadi korban politikus busuk yang tidak bertanggung jawab. “Saya berangkat dengan membawa keyakinan bahwa saya tidak bersalah. Apalagi sudah merasa difitnah segala dengan pernyataan dan isu bahwa saya selingkuh. Untuk itu saya siap bertemu dengan pengurus wilayah menjelaskan kronologi serta bagaimana cerita saya bisa sampai teledor dan video saya dan istri bisa bocor,” tukas Iwan.

Terkait rencananya untuk maju ke tampuk pimpinan Ketua PAN DPD Purworejo, Iwan tidak berpikir dirinya akan kalah dalam berkompetisi hanya gara-gara kasus ini. Dia malah berpikir sebaliknya. Dia akan menggunakan kesempatan dan peluang dalam kasus ini untuk membuktikan dirinya benar-benar tidak bersalah.

“Secara otomatis mereka akan takut sendiri. Sebab, insting saya mereka melakukan hal ini karena mereka berharap saya terjerat pasal pornografi dan saya dijatuhi hukuman berat. Dengan begitu mereka akan melakukan PAW kepada saya. Dan itu saya pikir tidak akan terjadi kepada saya,” tegas Iwan.

Berkaitan dengan pernyataan Ketua DPP PAN, Tjatur Sapto Edy, Iwan menyatakan sangat berterima kasih karena DPP tidak memandang sepihak dan sebelah mata terhadap kasus beredarnya video panas bersama istrinya itu. “Saya mengapresiasi support Pak Tjatur. Terkait kapan saya akan lapor ke polisi saya sudah berencana untuk menggandeng pengacara. Tapi siapa pengacara yang akan saya gandeng, itu masih rahasia dan saya menunggu arahan dari DPW PAN Jateng saya harus melangkah bagaimana,” ungkap Iwan.

Dari pantauan detikcom, Iwan berangkat hanya berdua saja dengan istrinya. Dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia berwarna merah. Tidak ada rasa kekawatiran dan ketakutan yang tercermin dalam diri Iwan saat meninggalkan Kabupaten Purworejo menuju ke Kota Semarang. Bahkan dia malah bersemangat untuk mengikuti sidang etik partai yang dilakukan secara mendadak.

Sementara itu, istri Iwan hari ini terlihat tidak mengantor. Dia tidak mengantor dengan memberitahu kepada salah satu rekannya melalui SMS. “Tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, staf saya Didin menerima SMS dari Dian yang meminta izin untuk mengikuti program pendampingan anak RSU Sardjito Yogyakarta,” kata Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Keuangan Pembangunan Gandi Supriyanto.(asy/asy) sumber : detik.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: