Isi surat untuk Ulil.


 

isi_surat untuk Ulil

isi_surat untuk Ulil

 

Souvenir_Isi Surat untuk Ulil_Layaknya sebuah kisah dari novel detektif karya kenmaan, cerita itu berlangsung cukup memiliki tingkat ketertarikan pembaca yang tinggi, menimbulkan sejuta pertanyaan dan melambungkan berbagai imajinasi. Bermula dari Sebuah paket buku yang mencurigakan dikirimkan untuk aktivis Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdallah, Selasa (15/3/2011) siang, sekitar pukul 10.00 .

Paket berbungkus sampul cokelat tersebut berisi buku dan selembar surat. Ketika dibuka, di dalam buku ada kabel, jam, dan baterai.

Isi surat sendiri berupa permintaan agar Ulil memberikan kata pengantar untuk buku tersebut. ”Tadi dibuka sekretarisnya,” kata Paul, karyawan Green Radio saat dihubungi Kompas.com. Green Radio terletak di kompleks gedung yang sama di Jalan Utankayu 68H itu .

Berikut isi surat dalam paket tersebut:
Kepada: Ulil Abshar Abdallah
Perihal: Permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview
Lampiran: 1 (satu) bundel buku
Bersama dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Drs. Sulaiman Azhar, Lc
Alamat: Jl Bahagia Gg Panser No 29 Ciomas Bogor Telp 0813 3222 0579
Pekerjaan: Penulis
Sedang dalam proses penyelesaian penulisan buku yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif  bapak dalam lembaga yang bapak pimpin. Penulis bermaksud mengajukan permohonan sudi kiranya memberikan kata pengantar dalam buku saya.

Judul buku: Mereka harus di bunuh karena dosa-dosa mereka terhadap Islam dan Kaum Muslimin
Tema: Deretan nama dan dosa-dosa tokoh Indonesia yang pantas di bunuh
Jumlah: 412 Halaman

Layaknya sebuah surat yang serius (dan memang serius) ditulis dengan matang dan mengandung penuh makna dibalik arti yang seolah sederhana.Pastinya ada sesuatu yang ingin dipaparkan secara nyata tanpa membuat “tangan- tangan aparat berdaya”. mungkin sang pengirim juga ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda, cara untuk “menghadapi perbedaan dengan cara yang berbeda.”

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: