Bom Ahmad Dhani,….ini isi surat nya


 

ahmad-dhani

ahmad-dhani

 

Suvenir_Bom Ahmad Dhani_Isi surat dalam paket buku berisi bom yang dikirim ke Ahmad Dhani mirip dengan pengantar bom buku ke markas Jaringan Islam Liberal di Utan Kayu, Kamis (17/3). Secara umum pengantar berisi permintaan Dhani memberikan kata pengantar buku.

Pengirim mengatasnamakan Alamsyah Muhtar beralamat di Jalan Darmaga Nomor 21 Bogor, Jawa Barat. Saat alamat dicek, ternyata sebuah tempat ibadah. Alamsyah mengaku berprofesi sebagai penulis, sekaligus mencantumkan nomor telepon 08131002992.

Dalam pengantar pengirim mengatakan saat ini sedang dalam proses menilis buku, “Yang urgensinya sangat erat dengan peran aktif bapak (Dhani) dalam lembaga yang bapak pimpin.”

Karena itu pengirim bom meminta Dhani bersedia memberikan kata pengantar pada buku berjudul “Yahudi Militan” dengan tema “Bukti-bukti bantuan Ahmad Dhani sebagai seorang Yahudi.”

Surat itu mencantumkan tebal buku setebal 436 Halaman. Selanjutnya surat ditutup pernyataan kesiapan penulis untuk melakukan interview dengan Dhani. Buku itu memiliki sampul warna hijau. Sampul depan bergambar Ahmad Dhani sedang mengangkat tongkat.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Bom Ahmad Dhani,….ini isi surat nya

  1. mahsuskhair mengatakan:

    apa yang mereka pikirkan sampai begitu ekstrim dalam melakukan tindakan. andaikata ia seorang muslim yang baik mestikah ia menjatuhkan musuhnya dengan cara yang kejam..? saya kira perlu kita menoleh kembali sejarah rosullullah menghadapi musuhnya dengan sopan santun mengedepankan etika dan tata kerama qur’ani.. isalm bukanlah agama yang keras melainkan agama yang penuh dengan kespanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: