Cowboys & Aliens_Film Cool tahun ini.


Souvenir_Cowboys & Aliens_Sebuah pesawat ruang angkasa tiba di Arizona, 1873, untuk mengambil alih Bumi. dimulai dengan wilayah Wild West. Semua Cowboy berdiri membuat pagar betis untuk menghalangi invasi mereka. Pertempuran habis – habisan mempertahankan tanah kelahiran dari ancaman penduduk planet lainpun terjadi.

Seorang koboi sendirian memimpin pemberontakan melawan teror dari luar dunia. 1873. Arizona Territory. Makhluk asing tanpa memori masa lalunya jatuh di kota gurun Absolution. Satu-satunya petunjuk untuk sejarah masalalunya adalah belenggu misterius di pergelangan tangannya.

Yang ia ketahui adalah bahwa masyarakat Absolution menyambut kedatangannya tanpa merasa ia adalah seseorang yang asing, dan tak seorang pun melakukan pergerakan berarti, kecuali jika diperintahkan untuk melakukannya oleh Kolonel Dolarhyde (Ford).

Meski Ini adalah kota yang hidup dalam ketakutan. Penduduk  sendiri masih kebingungan, mengapa kota terpencil mereka meski harus menghadapi perampok luar angkasa. Pesawat dengan kecepatan menakjubkan dan lampu menyilaukan menculik penduduk yang tak berdaya per satu. Kini satu – satunya jalan untuk mencari keselamatan di kota itu adalah dengan menolak setiap orang asing yang datang.

Namun akhirnya, Gunslinger perlahan-lahan mulai mengingat siapa dia dan di mana dia berada…

Direktur:
Jon Favreau
Penulis:
Roberto Orci (skenario), Alex Kurtzman (naskah).
Dibintangi : Daniel Craig, Ford Harrison dan Olivia Wilde.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: