Cara pasang Fasilitas Chatting di wordpress


meebo_fasilitas chatting di wordpress

meebo_fasilitas chatting di wordpress

Souvenir_cara pasang_Fasilitas chatting di wordpress_ Fasilitas chatting yang bisa dibuat di wordpress adalah meebo. karena pada umumnya wordpress tidak menerima fasilitas chatting dari widget – widget yang lain, seperti misalnya shotmix, pingbox, ataupun fasilitas lainnya. namun demikian untuk yang satu ini meebo benar – benar manpu berjalan seiring dengan wordpress meskipun pengguna wordpress harus memilih beberapa thema yang mendukung aplikasinya.

Sebagaimana diketahui, bahwa untuk memasang fasilitas chatting di wordpress pada umumnya kita diharuskan memiliki domain sendiri alias wordpress premium dan hal itu tentunya sangat memberatkan buat mereka yang masih dalam tahap belajar atau bahkan sekedar iseng – iseng saja. Untuk itu pula saya mencoba memberitahu buat yang belum tahu dan mengingatkan yang (barang kali saja) sudah lupa.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat pertanyaan mengenai Cara pasang Fasilitas Chatting di wordpress ini, banyak dari teman – teman blogger wordpress (terutama pemula) yang kesulitan mencari fasilitas ini dan bahkan banyak pula dari teman – teman yang kecewa dengan berbagai arahan dari bebrapa tips sesama blogger yang sebenarnya belum di praktekan, entah asal kasih tips atau mungkin asal copas, setelah melakukan langkah – langkah sebagaimana dalam tips tersebut masih juga gagal, kasian bukan? untuk itu pula semoga sedikit pengetahuan Cara pasang Fasilitas Chatting di wordpress bisa memberikan pencerahan yang berarti meski bagi bagi para blogger senior mungkin pengetahuan ini hanya seukuran kuku hitamnya saja. semoga saja niat baik ini dapat diterima dengan baik pula.

OK, untuk lebih jelasnya, tanpa banyak bicara lagi saya akan coba berikan langkah – langkah Cara pasang Fasilitas Chatting di wordpress, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini, KONSENTRASI,…(hehehe,…) :

  1. Sebelumnya kita harus mempunyai account di meebo
    masuk ke bagian design
  2. Klik di bagian widget
  3. Klik add untuk widget “meebo
  4. Supaya widget ini bekerja anda harus mengopy kode HTML dan   mem-paste nya di space yang telah disediakan
  5. Dapatkan kode HTML tersebut disini
  6. Sekarang ikuti saja langkah-langkah di situs itu…
  7. Dapatkan kode HTML dan silahkan paste di space yang telah disediakan.

Nah selamat mencoba, semoga tips Cara pasang Fasilitas Chatting di wordpress berhasil,…Malu bertanya sesak nafas,….hehehe,…

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

4 Responses to Cara pasang Fasilitas Chatting di wordpress

  1. donorojosatu mengatakan:

    Anda yang benar gan…terima kasih banyak yaa…

  2. maulamuham mengatakan:

    thank buat informasinya…membantu banget…..

  3. suryadarmadi mengatakan:

    thank for information…^^

  4. gazelle mengatakan:

    waw nice post….nnti kan dicobs..:))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: