Ruang Penyiksaan Nasabah, Dicurigai ada di CitiBank.!!!


 

citibank

citibank

 

Souvenir_Ruang Penyiksaan_Kasus meninggalnya nasabah Citibank, Irzen Octa, setelah diinterogasi oleh debt collector bank tersebut menimbulkan kecurigaan tersendiri bagi polisi. Korps baju cokelat itu mencurigai sebuah ruangan di kantor Citibank di Menara Jamsostek, Jakarta yang diduga sebagai tempat khusus untuk menekan nasabah bermasalah, baik secara psikis bahkan fisik. Ruangan yang disebut ruang Cleo itu kini tengah diusut setelah Irzen Octa meninggal pascamasuk ke ruang tersebut untuk menyelesaikan masalah tunggakan kartu kreditnya.

Polisi menemukan bercak darah di dinding dan korden dalam ruang tersebuy. “Nanti kita lihat apa itu darah korban,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Gatot Edy Pramono, Jumat, (1/4/2011).

“Kita dalami kenapa harus di ruang khusus. Untuk apa ruang itu sebenarnya, apa untuk menekan nasabah secara psikis,” lanjutnya.

Polres Jakarta Selatan kini terus mendalami kasus tewasnya Irzen Octa yang merupakan Sekjen PPB, di ruang Cleo tersebut. Polisi sudah memeriksa sembilan saksi dari karyawan Citibank.

“Kita periksa karyawan-karyawan yang mengetahui, sudah ada sembilan orang saksi yang diperiksa. Dari manajemen Citibank sendiri akan diperiksa mengenai stadar prosedur operasi terkait ruang khusus itu,” jelasnya.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Ruang Penyiksaan Nasabah, Dicurigai ada di CitiBank.!!!

  1. Anonim mengatakan:

    Dear CITIBANK,
    Menurut pendapat saya. masalah hutang – piutang bisa dipermasalahkan lewat jalur hukum perdata. walaupun sangat panjang perjalannya.
    Jika saja peristiwa/berita itu benar. Apa yang dijadikan pengalaman untuk CITIBANK. sampai terjadi masalah menghilangkan NYAWA MANUSIA.
    Menarik dari kejadian tersebut menurut saya, CITIBANK juga wajib waspada dan benar2 hati2 saat menawarkan programnya untuk segala kemudahan dengan menelpon setiap saat kepada Saya contohnya disaat meeting – diperjalanan – waktu2 sibuk.
    Ini pengalaman yg pahit dan tak perlu terulang lagi kejadian ini membuat kepercayaan CITIBANK ternoda jika benar kejadiannya.
    Saya hanya berharap semua berita dan permasalahan di atas diselesaikan secara arif dan bijaksana.
    Salam, Dari Saya yg telah menjadi member sejak Tahun 1996.
    DWITYO KUSUMO

  2. Budi mengatakan:

    Free Gratis SMS ke semua Operator HP Indonesia di http://www.adnetwireless.blogspot.com/ Wireless Internet RTRWNET aDNet Citra Raya Cikupa, Gading Serpong Tangerang, Pondok Hijau Golf Handal, Cepat, Service Baik, Partner Koneksi Internet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: