Indonesia akan segera hukum mati Koruptor!!Anda Dukung??


hukuman-mati_Koruptor

hukuman-mati_Koruptor


Souvenir_Hukum Mati Koruptor_Majelis Ulama Indonesia Sumatera Selatan mendorong pemberlakuan hukuman mati bagi koruptor karena perbuatan mereka dinilai sangat merugikan.

Ketua MUI Sumsel, KH Sodikun, di Palembang, Rabu (20/4/2011), menyatakan, selama ini para koruptor masih dihukum ringan, sehingga masing banyak yang menyalahgunakan jabatan dan uang rakyat tersebut.

“Bila para koruptor dihukum mati diharapkan bisa membuat jera pelaku lainnya agar tidak lagi merugikan keuangan negara yang berdampak buruk bagi masyarakat,” katanya.

Namun, dia mengusulkan agar para koruptor yang dihukum mati itu harus disesuaikan dengan besaran uang yang dikorupsi supaya ada keadilan. Menurut Sodikun, Islam mengharuskan bagi mereka yang bersalah dihukum setimpal.

Selain koruptor, lanjut dia, pihaknya juga mengusulkan kejahatan di bidang penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (narkoba) juga pelakunya harus dihukum mati. “Bila itu diterapkan, Indonesia akan semakin aman dan kesejahteraan juga akan meningkat,” demikian KH Sodikun.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Indonesia akan segera hukum mati Koruptor!!Anda Dukung??

  1. terlantar mengatakan:

    walaupun saya juga setuju dengan ini, tapi mungkin ini tidak akan membuarhkan hasil😦

  2. sebelum dihukum mati, suruh kembaliin dulu hasil korupsinya.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: