Pangeran William ke Solo_Diarak Becak_Royal Wedding to Solo


Royal Wedding_To Solo

Royal Wedding_To Solo


Souvenir_Pangeran William ke Solo_Diarak Becak_Royal Wedding to Solo_’Pangeran William’ mengenakan jas biru dan celana panjang warna krem. Di sampingnya, duduk, ‘Kate Midlleton’ yang memakai bergaun panjang putih gading. Mereka bergandengan tangan di atas becak yang membawa mereka keliling Solo.

Sementara Pangeran William dan Kate Middleton yang asli sibuk bersiap-siap untuk upacara pernikahan mereka di London, Inggris, dua remaja mengenakan topeng calon pengantin pria dan wanita tersebut berpawai keliling Solo untuk mengambil bagian dalam deman pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris.

Dua pengiring berjalan di samping becak mereka, membawa poster berbingkai dan bertuliskan “Selamat dan Bahagia Pangeran William dan Kate Middleton.” Koordinator acara unik ini, Haristanto, menyebut aksi ini sebagai bentuk ekspresi spontanitas warga Solo.

“Kami warga Solo ingin membuktikan bahwa Solo adalah kota yang ramah, kota yang hangat, kota yang peduli. Meskipun William ada jauh di sana, di Inggris, kami ingin magayubagyo, ingin ikut berbahagia, ingin mengucapkan selamat untuk mereka berdua,” ujar Haristanto.

Aksi ini menarik perhatian ratusan warga yang berada di sekitar rute pawai.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: