Sebenarnya_Osama Bin Laden Sudah Meninggal sejak 2001.


Souvenir_Sebenarnya_Osama Bin Laden Sudah Meninggal sejak 2001._Sebuah Buku mengklaim bahwa Bin Laden meninggal karena gagal ginjal, atau keluhan penyakit yang mengidapnya, pada tanggal 13 Desember 2001, ketika tinggal di Afghanistan di pegununganTora Bora dekat perbatasan dengan Waziristan.

Ia dimakamkan sesuai dengan aturan agama Islam, dengan kuburan bernisan, yang juga merupakan adat kaum Wahhabi. Sang Penulis menegaskan bahwa banyak kaset Osama Bin Laden sejak tanggal kematiannya sebagai propaganda dunia Barat untuk membuat dunia percaya Bin Laden masih hidup. Tujuannya? Untuk bisa tetap menebarkan terror – teror di Irak dan Afghanistan.

Untuk memahami tesis Griffin, kita harus ingat reaksi Barat 9 / 11, yang menentukan hari di bulan September 2001. Dalam sebulan, pada hari Minggu, tanggal 7 Oktober Amerika Serikat dan Inggris melancarkan serangan udara besar-besaran sebagai balas dendam di wilayah Tora Bora di mana mereka berkata ‘tersangka utama’ Bin Laden hidup ‘sebagai tamu di Afghanistan’.

Memang, pada kesempatan keempat, pada tanggal 28 dan dua minggu setelah kekejaman itu, Osama bin Laden menyatakan dengan tegas: “Saya sudah bilang aku tidak terlibat. Sebagai seorang Muslim,  saya mencoba dengan sebaik – baiknya untuk menghindari berbohong.  Saya belum mengerti apa …juga tidak saya anggap pembunuhan perempuan yang tidak bersalah, anak-anak dan manusia lainnya sebagai tindakan yang bisa dibenarkan. ”

Dalam beberapa jam dari 7 pemogokan Oktober oleh AS pada Tora Bora, Osama Bin Laden membuat penampilan pertama kalinya di atas pita video. Mengenakan seragam Angkatan Darat, dan dengan sorban di kepala sebagai cirikhasnya, sambil menyandang senapan serbu di sisinya. bisa dilihat penampilannya tampak pucat dan kurus.

Dalam video itu sekali lagi ia menolak atas tanggung jawab tragedi 9/11 di AS.

Kemudian muncul rekaman video kedua pada tanggal 3 November 2001. Sekali lagi, Osama Bin Laden yang tampak sakit-sakitan mengecam Amerika Serikat.Dia mendesak kaum Muslim untuk melancarkan serangan – tetapi sekali lagi ia tidak mengakui bahwa ia telah terlibat dalam kekejaman 9/11 itu.

Kemudian pada 13 Desember 2001 – Griffin mengklaim Osama Bin Laden meninggal. Hari itu juga, Pemerintah Amerika Serikat merilis video baru dari pemimpin teror. Dalam rekaman ini, Bin Laden tiba – tiba memunculkan statement yang bertentangan dengan semua penolakan yang ia lakukan sebelumnya, tiba-tiba ia mengakui keterlibatannya dalam kekejaman 9 / 11.

Rekaman Video itu dilaporkan telah ditemukan oleh pasukan AS di sebuah rumah pribadi di Jalalabad, Afghanistan, setelah pasukan anti-Taliban mengambil alih kota.  Sebuah label yang melekat pada video mengklaim bahwa telah dibuat pada tanggal 9 November 2001.

Bush kenudian mengatakan bahwa menangkap Osama Bin Laden adalah prioritas nasional, dan ia mengklaim bisa mendapatkan Osama Bin Laden dalam keadaan hidup atau mati

Rekaman itu menunjukkan Osama Bin Laden berbicara dengan seorang syekh yang mengunjunginya. Di dalamnya, ia jelas menyatakan bahwa ia tidak hanya tahu tentang kekejaman  9 / 11, tetapi telah merencanakan setiap detailnya secara pribadi.

Dalam web tersebut juga menjelaskan bahwa Osama Bin Laden sebenarnya telah meninggal kurang lebih 9 tahun  yang lalu.

Berbagai sumber dan fakta – fakta penting juga di jelaskan secara gamblang bahwa kematian Osama  Bin Laden dirahasiakan oleh Pemerintah Amerika sebagai trik agar Amerika tetap bisa memproklamirkan perang melawan Osama dengan sasaran Afganistan dan Irak. OK,..Agar Anda lebih Jelas mengetahui berita / Catatan yang dilansir tanggal 11 September 2009. Silahkan Klik disini

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

2 Responses to Sebenarnya_Osama Bin Laden Sudah Meninggal sejak 2001.

  1. Anonim mengatakan:

    Yang nulis ini orang bodoh gak berpendidikan…

  2. tian mengatakan:

    wah,, klo bner osama sudah meninggal sejak 2001, yg meninggal di penyergapan kemaren tu siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: