Sex Toys_Sex Toll_Sex Sex Vibrator Yang Paling di Suka Cewek Kantoran


Souvenir_Sex Toys atau alat bantu seks yang fungsinya menambah rasa nikmat pada saat akan melakukan hubungan badan atau pada saat melakukan tanpa pasangan (masturbasi) mulai banyak digunakan oleh para wanita.

Hal tersebut jelas membuat para produsen mainan kenikmatan berlomba-lomba melakukan inovasi agar produk “ho oh” tersebut laris manis dipasar dan makin memuaskan para penggunanya.
Saat ini varian dari dildo dan berbagai macan alat bantu seks yang muncul akibat inovasi dari para penciptanya makin gampang dijumpai.

Industri alat bantu seks telah menjadi industri dengan nilai miliaran dollar berdasarkan laporan dari CNN lebih dari setengah responden atau sebanyak 53 persen wanita menggunakan alat bantu seks.

DIbawah ini beberapa jenis alat bantu seks yang mengalami peningkatan permintaan (penjualan) :

1. Naughty Bod
Vibrator yang dapat Anda plug ini ke iPod Anda, dan bergetar sesuai irama musik yang sedang didengarkan, kebayangkan kalo lagi dengerin dangdut ? pastinya makin Mantaaaaaaaab…..

Naughty Bod

Naughty Bod

2. Fluffy handcuffs
Semacam borgol yang dibalut bulu-bulu, kebanyakan berwarna pink kinky

Fluffy Handcuff

Fluffy Handcuff

3. Vibrating panties by Booty Parlor
Celana dalam wanita (panty) yang dilengkai dengan remote tanpa kabel, jadi sipenguna dapat memanfaatkan getaran pada CD tersebut tanpa sepengetahuan khalayak ramai, jadi pas lagi ngantor bisa tuh, tinggal dipencet tombol ONnya… basah dah

hot date party pack

hot date party pack

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: