Iklan Yesus nabi Islam_di Mypeace? Heboh dikampanyekan.!!????!!!


Souvenir_Iklan Yesus nabi Islam_di Mypeace_Berita yang satu ini sangat menggemparkan dan cukup mengundang perdebatan bahkan cenderung bisa menimbulkan anarkis perseteruan antar umat beragama, untuk itu, saya tidak berani mengedit tulisan dari sumber berita yang ada, melainkan hasil terjemahan langsung dari Google, silahkan anda simak baik – baik dan pahami sendiri isi berita berikut ini. (Ma’af, kami hanya menyajikan Fakta)

(CNSNews.com)– “Yesus: Seorang nabi Islam” menyatakan tagline provokatif dalam sebuah “kesadaran publik” kampanye iklan yang diluncurkan oleh sebuah kelompok Muslim di kota terbesar Australia.

Kelompok, yang menyebut dirinya Mypeace, mengatakan tujuannya adalah untuk menginformasikan, tidak menyinggung – “. Sebuah serangan langsung pada keyakinan Kristen” tetapi menyinggung perasaan memiliki,

Jesus ads

dengan satu uskup Katolik menyebut pernyataan tentang Yesus

billboard Roadside di daerah metropolitan Sydney membawa satu dari empat slogan sederhana: “Yesus: Sebuah Nabi Islam,” “Kudus Qur’an: The, Final Perjanjian” “Muhammad: Mercy untuk Manusia” dan “Islam: Punya Pertanyaan? Dapatkan Jawaban. ”

Setiap banner mengajak orang untuk berkomunikasi melalui telepon atau online, untuk sastra dan salinan bebas dari Al Qur’an. Mypeace mengatakan iklan akan tetap up selama empat minggu, dan kemudian tahun ini akan dijalankan pada sejumlah bus umum di kota.

Salah satu billboard yang menampilkan slogan Yesus dirusak sehari setelah itu didirikan.

Mypeace mengatakan tujuannya adalah untuk “mengatasi banyak kesalahpahaman tentang Islam, untuk mendidik Australia sesama tentang Islam, mengundang mereka untuk mengajukan pertanyaan yang mereka miliki.”

kampanye kesadaran Islam bukanlah hal baru, tapi slogan mengacu kepada Yesus adalah menyebabkan aduk. Muslim dan antar pendukung kadang-kadang memanggil Yesus untuk menegaskan semacam kesamaan dengan orang Kristen, yang menyiratkan bahwa umat Islam juga, “percaya pada Yesus.”

Jesus adsDua dari iklan yang ditempatkan oleh sebuah kelompok Muslim Australia di papan reklame di Sydney. (Image: Mypeace)

Tapi Muslim, dan Al-Quran, mengingkari kepercayaan pusat Kristen tentang Yesus – keilahian-Nya, penyaliban dan kebangkitan.

Di tempat lain di situs Web-nya, Mypeace menyatakan bahwa “Al-Qur’an … berulang kali mengingatkan bahwa Yesus adalah seorang nabi manusia yang dikirim oleh Tuhan, bukan bagian dari Allah sendiri.”

“Di Australia dengan warisan Kristen sebuah billboard membawa pernyataan” Yesus Seorang nabi Islam ‘adalah provokatif dan menyinggung umat Kristen, “jawab Julian Porteous, uskup pembantu di Keuskupan Agung Katolik Sydney, dalam sebuah artikel.

“Inti dari kekristenan adalah keyakinan bahwa Yesus Kristus adalah lebih dari seorang nabi,” katanya. “Dia adalah Anak Allah. Dia adalah Tuhan diakui dan Juruselamat umat manusia. Pernyataan ini adalah serangan langsung pada keyakinan Kristen. ”

Porteous mengatakan agama tidak harus “berangkat untuk memusuhi orang-orang dengan keyakinan berbeda.”

“Dialog antara agama-agama hanya dapat terjadi bila didirikan pada saling menghormati. Hal ini tidak didorong oleh pernyataan provokatif. ”

Porteous mendesak Mypeace untuk menarik iklan.

ajaran Islam menyatakan bahwa abad ke-7 Arab Muhammad adalah yang terakhir dalam garis panjang nabi Islam peregangan kembali ke Adam, dan termasuk Henokh, Nuh, Ibrahim, Ismail, Yakub, Yusuf, Musa, Daud, Sulaiman, Yunus, Yohanes Pembaptis – dan Yesus. (The “Punya Pertanyaan?” Iklan di Sydney juga menggambarkan Abraham, Nuh, Musa, Yesus dan Muhammad sebagai “nabi Islam”.)

Mypeace tidak menanggapi permintaan.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: