Tips memperkuat pernikahan


Souvenir_Tips memperkuat Pernikahan_Jika ingin pernikahan Anda bertahan lama, akan butuh upaya dari kedua belah pihak.Berikut adalah tindakan-tindakan yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk menumbuhkan rasa tersebut dalam keseharian yang bisa memupuk rasa di antara Anda dan pasangan:

doa restu

doa restu

– Bicara dengan suami seperti bicara dengan orang yang Anda cintai . Anda pasti ingin mendengar nada suara suami yang tenang, penuh kasih, lembut, dan kadang bisa pula tegas di waktu-waktu yang tepat. Suami Anda adalah pasangan hidup Anda. Partner hidup. Ayah dari anak-anak Anda. Sudah sepatutnya ia disapa dengan nada yang penuh hormat, kasih, dan pengertian.Tidakkah akan lebih nyaman untuk menemukan solusi jika Anda dan dia berbicara dengan nada yang tenang dan tidak terpicu emosi?

 

– Bercumbu layaknya pasangan yang saling mencintai .Tak ada “aku” di dalam kata “kita” .Dalam sebuah studi yang melibatkan 154 pasangan menunjukkan, bahwa hanya dengan mengubah kebiasaan menggunakan kata “saya/aku” dengan kata “kita” memiliki dampak yang luar biasa. Pasangan akan berperilaku lebih positif antara satu dan yang lain, serta tingkat stres psikologinya menurun.

 

– Lebih mengungkapkan apresiasi Kata “terima kasih” yang terdengar sepele dan ringan, akan amat berarti bagi yang menerima ucapan tersebut.

 

– Bercanda, saling menggoda, melakukan tindakan-tindakan konyol bersama, bahkan saat sedang berargumen , adalah tindakan yang menyehatkan, dan menurut riset, bahkan, bisa memperkuat sebuah hubungan.

 

– Anda dan dia seharusnya menjadi penggemar terbesar untuk satu sama lain, jadi jangan lupa untuk saling memberi ucapan selamat akan kehebatan yang tercapai. Sesekali di tengah harinya mengirimkan sms (nakal atau tidak), membelikannya kemeja yang Anda pikir akan cocok dikenakan olehnya, atau membelikan makanan favoritnya, atau menyelipkan surat cinta di dalam tas kerjanya sebelum ia pergi untuk perjalanan bisnis. Tindakan-tindakan yang menunjukkan bahwa Anda mengasihinya. Pastikan Anda mempertahankan kehidupan yang berisi dan penuh makna, sehingga Anda merasa kaya dari dalam. Sikap yang positif dari dalam Anda akan terpancar ke luar, secara tak sadar pun akan memperkuat pernikahan Anda.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: