Undangan Pernikahan


Souvenir_Undangan Pernikahan_Pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral,, apalagi jika itu adalah pernikahan pertama. banyak hal yang harus dipersiapkan.. salah satunya adalah UNDANGAN.

 

Undangan Pernikahan

Undangan Pernikahan

Undangan merupakan wajah awal dari pernikahan anda, yang harus diperhatikan adalah:

  1. Budget atau ketersediaan uang dalam membuat desain undangan. Ada banyak desain undangan mewah dan murah, bahkan berkisar Rp 1.000 – 2.000 / undangan
  2. Jumlah tamu undangan, perhatikan tamu undangan yang mau diundang, baik untuk akad nikah maupun resepsi.
  3. Desain undangan. menentukan Desain undangan adalah salah satu aspek yg cukup menyita waktu yg lama dalam pembuatan undangan, terutama jika ingin memasukkan unsur adat dalam undangan tersebut. apalagi jika ada perbedaan pendapat antara orang tua dan sang calon pengantin. sebaiknya desain dilakukan lebih awal.
  4. warna Undangan. warna undangan juga menentukan penilaian orang dalam pernikahan, pilihlah warna – warna cerah yang tidak norak sehingga menimbulkan kesan gembira. warnanya bisa seperti campuran hitam-emas, atau hitam-perak, merah-perah, putih-pink, putih-peach, atau warna-warna yang kalem.
  5. Waktu menyebarkan undangan. perlu penentuan waktu yang baik agar proses penyebaran undangan tidak terlalu awal atau tidak terlalu dekat dengan hari pelaksanaan pernikahan.

Selamat mencoba memanage undangan anda sendiri, walaupun rumit, dan melelahkan. tapi anda akan merasakan kepuasan tersendiri

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Undangan Pernikahan

  1. Waktu menyebarkan undangan. perlu penentuan waktu yang baik agar proses penyebaran undangan tidak terlalu awal atau tidak terlalu dekat dengan hari pelaksanaan pernikahan.

    kira-kira yang pas itu 7 hari sebelum hari H atau 3 hari sebelum hari H?
    makasih infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: