Hibrida Hewan dan Manusia_dikembangkan di Laboratorium Inggris selama 3 tahun terakhir.


Souvenir_Hibrida Hewan dan Manusia_dikembangkan di Laboratorium Inggris selama 3 tahun terakhir_Para ilmuwan telah menciptakan lebih dari 150 embrio manusia-hewan hibrida di laboratorium Inggris.

Hibrida telah diproduksi diam-diam selama tiga tahun terakhir oleh para peneliti dengan maksud untuk menemukan obat yang selama ini sulit didapatkan untuk mengobati penyakit manusia.

Kabar ini datang hanya sehari setelah sebuah komite ilmuwan memperingatkan ‘Planet of the Apes “skenario mimpi buruk yang akan terjadi pada manusia dan hewan ciptaan.

hibrida manusia dan hewan

hibrida manusia dan hewan

Seorang aktivis yang memiliki ekses penelitian medis mengatakan dia muak setelah mengetahui bahwa para ilmuwan ‘berkecimpung dalam hal – hal aneh’.

Besaran angka YANG dilihat oleh Daily Mail menunjukkan bahwa 155 ‘ telah dicampur’ embrio, mengandung materi genetik manusia dan hewan, diciptakan sejak diperkenalkannya tahun 2008 Fertilisasi Human Embryology Act.

Disahkannya penciptaan berbagai hibrida, termasuk telur dibuahi oleh hewan sperma manusia; ‘cybrids’, di mana inti manusia ditanamkan ke dalam sel hewan, dan ‘chimera’, di mana sel-sel manusia dicampur dengan embrio hewan .

Para ilmuwan mengatakan teknik yang dapat digunakan untuk mengembangkan sel induk embrionik yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang tak tersembuhkan.

Tiga laboratorium di Inggris – di King College London, Newcastle University dan Universitas Warwick – diberikan lisensi untuk melakukan penelitian setelah UU tersebut diberlakukan.

Sekarang tiga laboratorium ini telah berhenti menciptakan embrio hibrida karena kurangnya dana, namun para ilmuwan percaya bahwa akan ada lebih banyak pekerjaan seperti itu di masa depan.

 

 

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: