Contoh Undangan_Mendak_di Batang_Pekalongan_Souvenir_Contoh Undangan_Contoh Undangan Pernikahan_Desain Undangan_Desain Undangan Pernikahan_Design Undangan_Souvenir_Souvenir Pernikahan_Surat undangan_Surat Undangan Pernikahan_Undangan Murah.


Contoh Undangan_Mendak

Contoh Undangan_Mendak

Souvenir_Contoh Undangan_mendak. Undangan Mendak adalah sebuah surat Undangan yang di berikan kepada khalayak atau saudara dengan isi mengharap kehadiran dalam acara mendak, yaitu memperingati beberapa bulan meninggalnya seseorang atau kerabat dekat. dengan maksud dan tujuan untuk mendo’akan arwah Almarhum/Almarhumah  agar mendapatkan keselamatan dari siksa yang ada di alam kubur.  Contoh Undangan_ini hanyalah sebagai gambaran sekelumit mengenai cara pembuatan dan redaksi tulisan yang biasanya digunakan dalam Undangan Mendak. Contoh Undangan_Mendak berikut adalah berdasarkan adat istiadat / budaya pembuatan Undangan mendak yang biasa dibuat di daerah Batang, Pekalongan dan sekitarnya.

Biasanya setiap daerah memiliki adat dan budaya sendiri – sendiri dalam menyusun maupun tata cara runtutan jadwal acara dalam pengajian mendak. Hal itu juga memungkinkan adanya perbedaan dalam pembuatan Contoh Undangan.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Contoh Undangan_Mendak_di Batang_Pekalongan_Souvenir_Contoh Undangan_Contoh Undangan Pernikahan_Desain Undangan_Desain Undangan Pernikahan_Design Undangan_Souvenir_Souvenir Pernikahan_Surat undangan_Surat Undangan Pernikahan_Undangan Murah.

  1. ahmad saeni mengatakan:

    contoh undangannya mantep,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: