Promosi Gila_Telanjang_Demi Baju_Gratis


promosi gila

promosi gila

Souvenir_Promosi Gila_Telanjang Demi Baju Gratis_Banyak cara yang dilakukan oleh toko busana demi menarik perhatian. Salah satu yang cukup unik, meminta para pelanggannya untuk menanggalkan busana mereka demi pakaian gratis.

Toko busana bernama Desigual di Madrid, Spanyol sedang menggelar program diskon. Namun yang menarik perhatian bukan hanya potongan harga yang diberikan, melainkan persayaratan bagi para pelanggannya jika ingin mendapatkan baju secara cuma-cuma.

Dalam situs resminya, Desigual menyuruh agar pelanggannya bangun lebih pagi jika ingin menjadi pengunjung pertama. Kemudian Desigual meminta para pelanggannya untuk melepas pakaian mereka sebelum masuk ke toko.

Toko tersebut menulis, “Setelah memilih baju, pergilah ke kasir dan tak perlu membayar uang sepeser pun! Kami hanya akan melepaskan alarm pada pakaian Anda.”

Cara menarik pelanggan tersebut tampaknya berakhir dengan sukses. Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, terlihat banyak orang yang mengantre untuk masuk ke dalam toko Desigual, tentunya hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Program diskon ‘setengah telanjang’ itu rencananya tak hanya digelar di Madrid saja. Toko Desigual yang terletak di San Francisco, Amerika juga akan mengikuti cara yang sama.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: