Tips_Jitu_Pilih atau Membuat Kartu Undangan Pernikahan


Souvenir_Tips_Jitu_Pilih atau Membuat Kartu Undangan Pernikahan_Makna kartu Undangan Pernikahan yang sesungguhnya adalah “seberapa besar harapan anda akan kehadiran seseorang.”

Meskipun undangan dapat disampaikan secara lisan melalui teman, utusan, maupun melalui telepon, namun bagi yang diundang akan lebih merasa berarti dan lebih tinggi penghargaannya bila undangan disampaikan langsung dengan sebuah kartu.

Memilih Produsen Kartu Undangan
Anda tentu tidak ingin terjadi kegagalan atau keterlambatan dalam proses Cetak Undangan Pernikahan Anda. Karena itu, perhatikan keberadaan produsen Tempat Cetak Undangan, seperti apakah lokasinya mudah dijangkau, memiliki fasilitas ruang pamer yang nyaman, serta apakah contoh undangan dan album koleksi cukup terawat dan tertata dengan apik.

Tips_Jitu_Pilih atau Membuat Kartu Undangan Pernikahan

Tips_Jitu_Pilih atau Membuat Kartu Undangan Pernikahan

Meneliti Kualitas
Sebaiknya Anda juga jeli memperhatikan contoh-contoh dari kualitas Cetak Undangan Pernikahan secara keseluruhan. Yang pertama, pastikan kertas yang dipakai adalah kertas yang bermutu bagus. Gambar harus tajam, bersih, dan tidak buram. Tentu yang dimaksud bukan gambar yang sengaja dibuat soft untuk efek desain yang elegan, melainkan hasil cetaknya. Jangan sampai terjadi dari 1000 undangan ada sebagian yang sempurna dan sebagian lagi banyak cacatnya. Warna huruf yang ada pada undangan harus merata, tidak terputus-putus.

Menentukan Model Kartu Undangan
Pilihlah model Undangan Pernikahan bersama-sama dengan pasangan anda. Sebelum memilih, perhatikan pesta yang akan diadakan, karena undangan harus disesuaikan dengan tempat pesta dan harus dilaksanakan dengan mempertimbangkan tamu dan relasi yang akan diundang.

Undangan sebaiknya proporsional. Undangan yang tidak representatif untuk pesta besar yang diselenggarakan di tempat yang mewah akan mengurangi penghargaan terhadap tamu dan relasi yang akan diundang. Sebaliknya, undangan yang terlalu mewah untuk pesta sederhana juga akan tampak aneh bahkan lucu.

Desain Undangan yang ditampilkan tidak boleh terlalu ramai, sementara komposisi gambar maupun ornamen harus memberikan kesan indah dan mempesona. Untuk menyempurnkan kartu undangan tambahkan pita yang senada dengan warna desainnya.

Keanggunan kartu undangan harus memberikan kesan ekslusif, simple, serta memiliki sense of art yang tinggi. Ada kalanya dengan menambahkan emboss pada cover undangan. Pilihlah Tempat Cetak undangan yang berkelas. Agar undangan tampak lebih mewah, gunakan bahan kertas yang lebih baik, berkualitas import, atau bahkan dengan hardcover yang ditambah accessories seperti pita, teks timbul, atau kertas kalkir.

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to Tips_Jitu_Pilih atau Membuat Kartu Undangan Pernikahan

  1. nice artikel .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: