I Slank U_Saatnya Slankers Wangi Nonton, Yang Gak wangi….Jangan iri,..Pisss,…


kaos Slank_I SLANK U

kaos Slank_I SLANK U

Souvenir_Kaos I Slank U_Jakarta (ANTARA News) – Konser Slank yang bertajuk “I Slank U  – The Journey of The Blue Island” yang rencananya akan digelar tanggal 12 Mei di MEIS, Gedung Ancol Beach City, dipindahkan ke Jumat (11/5) di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place.

Pemindahan lokasi konser ke Ritz Carlton Pacific Place menurut promotor sangat sesuai dengan konsep acara dan target penonton. Konsep acara yang diusung adalah perpaduan antara orkestra dan musik rock & roll yang dikemas secara apik dengan aransemen unik yang tepat diadakan di tempat yang ekslusif dan berstandar internasional.

“Saat kita umumkan kepindahan lokasi, penjualan tiket menjadi lebih signifikan. Market lebih memilih tempat ini. Konsep konser sendiri juga lebih pas kalau di tempat ini,” kata Direktur MAMLive, Priam soesetyo, saat jumpa pers di Jakarta hari ini.

Sementara untuk tanggal yang juga bergeser, Priam mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan jadwal lokasi yang sudah terpakai pada tanggal awal rencana konser. Ia menambahkan perubahan lokasi ini tidak mengganggu rencana konsep.

“Hanya ada sedikit halangan dari artis pendukung, ada beberapa yang bentrok di hari tersebut. Tapi akan diganti dengan yang kualitasnya sama karena nilainya di konser ini ya Slank,” tambah Priam.

Menurut Priam konser Slank ini merupakan konser dari satu perjalanan sebuah band rock Indonesia yang telah berdiri sejak 28 tahun. Slank akan menyuguhkan lagu-lagu terbaik dari 18 album yang terbaik dan diaransemen secara berbeda dengan orkestrasi. “Nggak sering kita lihat Slank dengan konsep orkestra,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu personil Slank, Kaka, mengatakan bahwa Slank tidak keberatan soal kepindahan lokasi konser. Menurutnya, yang paling penting adalah soal keamanan dan kenyamanan.

“Ini pasti akan menjadi sebuah pertunjukan yang berbeda dari yang biasa Slank lakukan. Karena kita main di indoor, terkonsep dengan banyak gimmick,” kata Kaka.

Menurut Kaka konser ini juga dipersembahkan untuk para slanker yang selama ini merindukan penampilan Slank namun tidak biasa menonton karena konser Slank identik di outdoor atau alun-alun daerah.

“Kita sering main di outdoor atau alun-alun daerah, tetapi kali ini mau hang out sama slanker yang tidak biasa di outdoor. Mereka selalu menanti kapan ya Slank main di tempat yang aman dan nyaman,” tambah Kaka.

Bagi penonton yang sudah membeli tiket dengan kelas tribun akan di upgrade menjadi kelas festival dan VIP di upgrade menjadi kelas VVIP. Sementara itu tiket masih dijual hingga sekarang dengan harga Rp450 ribu untuk kelas festival dan Rp1,25 juta untuk kelas VVIP.
(M047) (sumber:Antaranews)

Perihal Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

One Response to I Slank U_Saatnya Slankers Wangi Nonton, Yang Gak wangi….Jangan iri,..Pisss,…

  1. John mengatakan:

    artikel menarik , Afra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: