DISCLAIMER


  • Tidak semua Foto, Gambar,Video, Artikel adalah property dari respective owner. DOTPRODUCTIONS tidak memiliki atau memegang Copyrigth dari masing-masing content yang bukan milik kami tersebut.
  • Sebagian Foto,gambar,Video, Artikel dikumpulkan dari berbagai sumber di Internet seperti e-mail,groups,archive, dan website, (considered to be in public domain).
  • Dotproductions berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan sumber asli dari content yang ditayangkan, atau fotografer dan artis untuk menghargai hasil karya mereka, namun terkadang ada kesulitan untuk mendapatkan data sumber aslinya.
  • Jika anda mengetahui bahwa salahsatu atau beberapa content yang ditayangkan melanggar : violation of copyright law,jangan ragu untuk melayangkan e-mail ke csdotproductions@gmail.com agar kami bisa menayangkan link ke sumber asli anda (jika anda adalah pembuatnya). Atau kami akan menghapus content tersebut setelah proses verifikasi dan pembuktian, atau sama-sama mencarikan jalan terbaik dari situasi tersebut.
  • Jika anda mendapatkan sumber asli dari content yang tampil di Dotproductions silahkan menghubungi kami agar dapat kami tampilkan link ke sumber asli nya.
  • Semua Content yang ditampilkan tetap menggunakan asas Berimbang, Faktual dan Obyektif tanpa bermaksud merugikan pihak – pihak lain atau bahkan melanggar UU yang berlaku. Jika ditemukan adanya hal – hal kurang berkenan dari para pembaca, silahkan layangkan kritik dan masukan ke csdotproductions@gmail.com.

Semoga bermanfaat, salam sukses,…

http://www.dotproductions.wordpress.com.

One Response to DISCLAIMER

  1. Anonim says:

    Saya tdk bisa masuk tonton flm seks bila saya tulis email dan sandi selalu dibalas sala tlng jelaskan yg benar itu gimana ya

Tinggalkan komentar