Video Jutaan Gadis berlarian sambil telanjang.


Sexy – Dalam industri periklanan memang sangat berhubungan dengan yang namanya marketing, karena memang iklan di tujukan untuk mendongkrak penjualan suatu produk. Untuk itulah dalam dunia periklanan sangat dituntut daya kreatifitas yang tinggi dan tentunya kreatifitas itu harus tetap berada dalam tujuan utama yang di harapkan yaitu sekali lagi, untuk meningkatkan omzet penjualan produk.

Untuk iklan yang satu ini memang sangat unik, disamping memiliki unsur entertainment yang bagus juga membawa image produk yang kuat.Lihatlah jutaan gadis telanjang berlarian seakan ingin mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dan tak mungkin untuk berbagi. hingga akhirnya apa yang terjadi ??? silahkan simak baik – baik,…baru anda boleh komentar sesukanya.

Vodpod videos no longer available.

The Axe Effect , posted with vodpod

Tentang Dot
DOT Productions Owner, kami bergerak di bidang jasa Percetakan, Advertising, yang sudah beroperasi sejak tahun 2000. Selain itu kami Juga Merintis sebuah Band Underground dengan konsep Pelestarian budaya bangsa pada khususnya Kuda Lumping. Band dengan Tittle "Debis Of ancesTor" Atau DOT.

Tinggalkan komentar